Sukses

[VIDEO] Ibunda Pulang Umrah, Syahrini Lega

Syahrini lega dan bahagia menyambut kepulangan ibunda tercinta beserta rombongan yang habis umrah di Tanah Suci.

Setelah sembilan hari menjalani ibadah di bulan Ramadan sendirian, Syahrini kini lega dan bahagia. Pelantun Sesuatu ini menyambut kepulangan Wati Nurhayati, ibunda tercinta, beserta rombongan yang habis umrah di Tanah Suci. Sang bunda tiba di Tanah Air, Rabu (17/7/2013) malam.

Pada awal Ramadan, Syahrini yang belum lama ini mengeluarkan single Cinta Tapi Gengsi itu, memang memberangkatkan ibunda beserta para sesepuh keluarganya. Tak hanya keluarga besar, Syahrini turut membiayai ibadah umrah beberapa pekerjanya seperti asisten rumah tangga dan sopir pribadi [baca: Syahrini Berangkatkan Keluarga Besar Umrah].

"Untung ada mama. Mama kan sudah punya pengalaman beberapa kali ke Tanah Suci. Jadi bisa nemenin sepuh-sepuh walaupun pakai kursi roda," tutur Syahrini saat ditemui tim infotainment Halo Selebriti, kemarin malam.

Walau tak bisa ikut menjalankan ibadah haji kecil itu, Syahrini tetap bahagia. Sebab, cita-citanya memberangkatkan para sesepuh keluarganya ke Tanah Suci, akhirnya terwujud. Syahrini pun seolah tak ingin menjadi kacang yang lupa dengan kulitnya. Berkat doa dari keluarga besarnya, ia kini bisa meraih kesuksesan di dunia hiburan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.