Sukses

Seohyun "Terjebak" dengan Henry `Super Junior-M`

Henry `Super Junior-M` menggandeng Seohyun `Girls Generation` untuk berduet di lagu solonya Trap.

Henry `Super Junior-M` menggandeng Seohyun `Girls Generation` untuk berduet di lagu solonya Trap. Dua artis asuhan SM Entertainment itu menunjukkan kebolehan mereka tak hanya sebagai penyanyi saja, tapi juga musisi.

Dalam Trap versi duet maut ini, Henry memainkan biola. Sementara, Seohyun mengalunkann ada indah dari piano sambil memainkan lagu Trap. Kolaborasi keduanya memainkan Trap secara instrumental sungguh indah dilansir dari OhKPop, Kamis (18/7/2013).

Harmonisasi antara Henry dan Seohyun menunjukan jika mereka berdua memang musisi berbakat. Kolaborasi keduanya ini bisa disaksikan di situs berbagis video Youtube.

Lagu milik Henry ini memang menapatkan banyak pujian. Lagu ini bahkan disebut sebagai #1 Best K-Pop Song of 2013. Pasalnya, lagu ini memperlihatkan totalitas Henry sebagai penyanyi yang mumpuni.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini