Sukses

6 Personel Group Idol yang Paling Menonjol

Di antara personel group idol, hanya ada satu member yang paling menonjol. Personel ini biasanya terlihat berbeda dari member lainnya.

Di antara personel group idol, hanya ada satu member yang paling menonjol. Personel ini biasanya terlihat berbeda dari member lainnya. Siapa saja personel yang paling terkenal tersebut?

1. Yang Yoseob `B2ST`
B2ST ternyata memiliki satu pesonel yang paling menonjol di antara semua member lainnya. Yaitu Yang Yoseob merupakan vokal utama dalam boy band asuhan Cube Entertainment ini. Selain itu, proyek solonya Yang Yoseob membuat personel B2ST yang satu ini terlihat berbeda. Yoseob merilis Caffeine yang mengantarnya menjadi populer di antara member B2ST.

2. Siwon `Super Junior`
Super Junior tentu saja memiliki Siwon. Personel Super Junior ini mendapatkan sbeutan sebagai member yang paling tampan. Selain itu, Siwon pun berasal dari keluarga kaya rasa. Kesan Prince Charming atau pangeran impian tentu saja tambah meresap di diri Siwon.

3. Minho `SHINee`
Minho berbeda dari personel SHINee lainnya. Wajahnya yang cute ini membuatnya paling menonjol. Ia pun banyak untuk tampil dalam acara. Minho pernah bermaind alam KDrama juga.

4. Hyorin `SISTAR`
Secara fisik, Hyorin `SISTAR` telah berbeda dari member lainya. Jika biasanya, personel SISTAR bekulit putih mulus, Hyorinjustru terlihat kecoklatan dan berkilau. Belum lahi suara emas milik Hyorin yang memukau. Tak salah salgi jika Hyorin paling menonjol di antara member SISTAR.

5. Nichkhun `2PM`
Meksi penggemar KPop tak terlau mengenai personel 2PM, biasanya yang paling langsung bisa dikenali adalah Nichkhun. Idola yang disbeut sebagai Prince of Thailand ini memang memiliki wajah yang cute sehingga embuatnya berbeda.

6. Suzy `Miss A`
berbeda dengan personel Miss A lainya, Suzy paling menonjol karena keterlibatannya dalam proyek solo diluar girl band-nya. Selain menjadi penyanyi, Suzy juga kerap kali membintangi produk hingga berperan dalam KDrama.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.