Sukses

John Legend Manggung di Bali Saat Hari Kemerdekaan RI

Musisi jazz kenamaan asal AS, John Legend, menyemarakkan perayaan kemerdekaan RI dengan menggelar konser di Bali.

Musisi jazz kenamaan asal Amerika Serikat, John Legend, dipastikan akan tampil di Potato Head Beach Club, Bali, tepat pada perayaan kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang.

Seperti dikutip dari laman resmi Ismaya Live, Kamis (18/7/2013), Ismaya Live selaku promotor juga telah mengumumkan harga tiket yang terbagi menjadi tiga tahapan, yaitu Early Bird seharga Rp 800 ribu, Presale seharga Rp 1 juta, dan On the Door pada hari H seharga Rp 1,2 juta.

Adapun tiket sudah dapat dibeli secara online melalui laman resmi Ismaya Live sejak Selasa 16 Juli 2013 silam jam sebelas pagi. Khusus Early Bird hanya dapat dibeli secara online, tapi Presale dapat dibeli online dan juga seluruh gerai Pizza e Birra.

Konser John Legend di Pulau Dewata ini dalam rangkaian Potato Head Beach Club Summer Party 2013. Perhelatan ini dimeriahkan pula Sampology, seorang DJ atau disc jockey yang juga merupakan ahli visual asal Australia. Sementara, Indonesia diwakili Anton Wirjono.

Pihak Potato Head Beach Club dan Ismaya Live menjanjikan ajang gelaran mereka ini akan menjadi ajang yang tak terlupakan karena kehadiran seorang artis kelas dunia di salah satu klub pantai terbaik dunia.

Ini bukan kali pertama penampilan musisi jazz berusia 34 tahun itu di Indonesia. Musisi bernama lengkap John Roger Stephens itu pernah memeriahkan Java Jazz Festival 2010 di Jakarta pada Maret 2010 silam.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini