Sukses

Minhyuk `CNBLUE` Akan Ikut Berperan dalam <i>The Heirs</i>

Minhyuk `CNBLUE` akhirnya menyetujui untuk ikut bermain dalam drama The Heirs yang akan tayang dalam waktu dekat.

KDrama The Heirs dijadwalkan akan menjadi drama fenomenal. Pasalnya, drama ini akan diperankan sederet idola hallyu yang akan membuat jalam ceritanya makin berkubar. Selain Lee Min Ho, Krystal f(x) juga akan memeriahkan KDrama yang akan tayang ini.

Bahkan, kini satu nama baru telah masuk untuk berakting. Minhyuk `CNBLUE` akhirnya menyetujui untuk ikut bermain dalam drama The Heirs. Kabar ini rentu saja membuat KDrama Lovers dan BOICE -- sebutan penggemar CNBLE, berteriak kegirangan.

"Minhyuk telah terpilih bermain dalam Heirs," kata perwakilan CNBLUE, dilansir dari KPopStarz, Kamis (18/7/2013).

Sebenarnya, awalnya Jung Yong Hwa juga terpilih bermain dalam drama ini. Namun, Jung Jong Hwa menolak karena tak sreg dengan karakter yang ditawarkan padanya. Sementara itu, Minhyuk juga akan memerankan sebuah karakter pendting dalam drama ini. Peran yang dimainkan Minhyuk berbeda dari karakter untuk Jung Yong Hwa.

Cerita dalam The Heirs akan mengambil latar belakang anak sekolah. Sayangnya, cerita drama yang akan tayang Oktober mendatang ini masih belum dibocorkan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini