Sukses

Titi Rajo Bintang-Deddy Corbuzier Pacaran? Lihat Foto Ini!

Kedua tangan saling menyentuh, kedua mata saling bertatapan. Foto ini bukti kalau ada cinta di antara mereka?

Hubungan Titi Rajo Bintang dengan Deddy Corbuzier memang penuh misteri. Kabar kedekatan mereka santer terdengar setelah keduanya sama-sama menjadi juri acara Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Tapi, Kamis malam (19/7/2013), diam-diam Titi Rajo Bintang memberikan tanda kedekatan mereka lewat sebuah foto yang diunggahnya di media sosial Instagram. "Wing chung fight," begitu. Titi Rajo Bintang memberikan judul.

Dalam foto itu, Titi dan Deddy terlihat sedang berlatih wing chung, sebuah aliran kungfu yang diciptakan seorang biarawati shaolin Ng Mui pada era 1700an. Wing chung merupakan intisari dari teknik kungfu terbaik shaolin menjadi jurus yang sederhana dan efektif.

Yang menarik adalah seorang drummer dan aktris seperti Titi tiba-tiba tertarik berlatih kungfu dari seorang Deddy Corbuzier yang dikenal sebagai seorang mantalist.

Keduanya sama-sama mengenakan kaos berwana gelap. Kedua tangan Titi dan Deddy saling beradu, bersentuhan. Dan lihatlah tatapan mata keduanya. Sangat berbeda. Sorot mata Deddy Corbuzier yang biasanya tajam dan keras, jadi terlihat lembut saat menatap Titi Rajo Bintang. Wah...

Berita kedekatan mereka sudah tercium saat keduanya selama berbulan-bulan terlibat dalam sebuah pekerjaan: sama-sama menjadi juri IMB. Juri-juri yang lain, seringkali memberikan clue tentang kedekatan mereka. Terkesan bercanda, tapi mungkinkah memang ada hubungan spesial yang terjalin sehingga memancing reaksi orang sekitar untuk menggoda? Tak ada asap kalau tak ada api. Apalagi keduanya sama-sama tak ada ikatan dengan siapapun. Titi Rajo Bintang janda dan Deddy Corbuzier pun duda.

Foto itu mengundang komentar banyak orang. "Drummer versus mentalist but so sweet so cool," begitu bunyi salah satu komentar.

Cieeee... Cieeee...
Prikitiew..
Great couple..
Cocok...

Begitulah, beberapa komentar yang mampir ke akun Titi Rajo Bintang. Banyak juga yang kaget melihat foto itu.

Ini serius?

Beneran nih?

Tapi ada yang mendukung kalau mereka pacaran, bahkan menikah. "Nikah... Nikah.. Cocok kalian," ujar akun @astueitters.

Kalau menurut kalian, bagaimana pasangan Titi Rajo Bintang dan Deddy Corbuzier ini? Cocok kah mereka?(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini