Sukses

Ussy Sulistiawaty Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim

Ussy Sulistiawaty memilih merayakan pertambahan usianya yang ke-32 dengan cara berbagi kepada sesama.

Ussy Sulistiawaty memilih merayakan pertambahan usianya yang ke-32 dengan cara berbagi kepada sesama. Dia bersama suaminya, Andhika Pratama, serta anak-anaknya mendatangi sebuah panti asuhan di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah ini syukuran kecil-kecilan dan sederhana. Dan, jarang juga ditemani suami kayak sekarang," katanya ditemui di Panti sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama, Cipayung, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Ibu dua anak ini merasa perlu menyisihkan rezeki untuk orang lain. Apalagi, kata Ussy, momen Ramadan. Seperti ini sangat baik memperbanyak amal. "Biar semua jadi berkah dan rezekinya makin lancar," ucap artis yang memulai karier dari ajang Abang None Jakarta ini.

Sepanjang acara berlangsung, baik Ussy maupun suami terlihat begitu gembira. Perayaan ini juga dibarengi momen berbuka puasa bersama bareng ratusan anak yatim itu.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini