Sukses

Ibu Michael Jackson Kaget, Anaknya Ingin Moonwalk Lagi

Ibu Michael Jackson, Katherine Jackson, sempat terkejut ketika anaknya mengumumkan turnya yang bertajuk This Is It.

Ibu Michael Jackson, Katherine Jackson, sempat terkejut ketika anaknya mengumumkan turnya yang bertajuk This Is It. Di pengadilan, Katherine menjelaskan semasa hidupnya, Michael Jackson selalu bercanda kalau dirinya sudah tidak mau lagi moonwalk.

Hal itu sudah diucapkan King of Pop bertahun-tahun sebelum kematiannya kepada sang ibu. Michael tak ingin moonwalk di atas panggung setelah usianya 50 tahun. Sayangnya, karena situasi keuangan Michael tak bagus, dia pun dipaksa untuk membuat tur dengan promotor AEG.

Seperti dilansir Contactmusic, Jumat (19/7/2013), Michael hampir tak punya uang sepeser pun sampai akhirnya dia memutuskan untuk melakukan tur. Bahkan, anak-anaknya tidak akan menerima warisan hingga utang pelantun Thriller ini dilunasi.

Namun, tur belum berjalan, Michael Jackson sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Hal ini membuat Katherine Jackson menggugat promotor AEG atas dugaan keterlibatannya akan kematian putranya ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini