Sukses

[VIDEO] Pipik Undang Geng Surga Ngabuburit

Walau masih menjalani masa idah, Pipik istri mendiang Uje, mengundang beberapa sahabat ke rumahnya untuk menunggu waktu berbuka.

Walau masih menjalani masa idah, Pipik Dian Irawati istri mendiang Ustad Jefri al Buchori atau Uje, mengundang beberapa sahabat untuk menunggu waktu berbuka puasa. Mereka pun mendatangi kediaman keluarga mendiang Uje kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

Seperti belum lama ini terekam kamera tim infotainment Hot Shot, Pipik dan para sahabat yang menamakan diri sebagai Geng Surga itu pun punya beberapa kegiatan seru menunggu waktu berbuka puasa. Satu di antara ngabuburit ala mereka adalah menjajal beberapa koleksi butik milik Pipik yang sekarang berada di rumahnya [baca: Topang Kehidupan Keluarga, Pipik Buka Butik di Rumah].

Tak ingin terus-menerus larut dalam kesedihan atas wafatnya sang suami, Pipik pun tampak bersenda gurau dengan para sahabatnya itu. Geng Surga kemudian sibuk mempersiapkan hidangan untuk berbuka puasa bersama. Apalagi, sebagian dari mereka turut mengajak anak-anaknya.

Hidangan berbuka pun siap di meja makan. Tapi ini bukan berarti mereka lantas kelelahan. Meskipun mereka tengah berpuasa, Pipik dan Geng Surga melanjutkan bercengkerama dan saling iseng, sehingga mereka tak kehilangan keceriaan saat Ramadan.

Kehadiran para sahabat memang sangat berarti bagi Pipik, terutama sepeninggal mendiang suaminya, Uje. Lantaran itulah, usai menjalani masa idah, Pipik berencana menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci pada Januari 2014 mendatang, bersama beberapa sahabatnya tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini