Sukses

Tak Akur dengan Camer, Kanye West Tunda Nikahi Kim Kardashian

Mendadak Kanye West mengurungkan niatnya menikahi Kim Kardashian pada September 2013 nanti.

Mendadak Kanye West mengurungkan niatnya menikahi Kim Kardashian pada September 2013 nanti [baca: Kim Kardashian dan Kanye West Menikah September 2013]. Sudah menjadi rahasia publik bahwa hubungan Kris Jenner, ibu Kim Kardashian dan Kanye West  memang tidak begitu baik. Keduanya bahkan terlibat perseteruan mendalam baru-baru ini terkait North West, anak perempuan Kim dan Kanye.

"Kim sangat dekat dengan ibunya dan bukan rahasia lagi bahwa Kris memang sering bentrok dengan Kanye," ungkap seorang sumber seperti diwartakan RadarOnline, Jumat (19/7/2013).

Kanye mengatakan bahwa dirinya belum siap berjalan menuju altar dengan realita yang dihadapinya sekarang. Di pihak lain, Kris Jenner juga tak ingin pernikahan ini terkesan buru-buru lantaran tak mau kasus perceraiannya dengan Kris Humphries terulang.

Tak mau dibilang mengingkari janjinya, Kanye pun menegaskan bahwa pernikahan ini hanya ditunda, bukan dibatalkan. Ayah North West ini sangat mencintai Kim, hanya saja belum siap dengan pernikahan. Kanye juga menjadwalkan tur keliling dunia pada akhir tahun ini. Ia tak mau pergi meninggalkan Kim jika benar menikah September nanti.

"Kanye akan tur dunia akhir tahun ini, maka dia belum bisa menikahi Kim. Dia mencintai Kim, tetapi hanya tidak yakin tentang menikah ke dalam keluarga,” ujar seorang sumber.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.