Sukses

[VIDEO] Suami `Bang Toyib`, Ussy Sulistyawati Baru Rayakan Ultah

Ussy Sulistyawati sebenarnya berulang tahun pada 13 Juli 2013. Namun kesibukan sang suami membuat Ussy menunggu waktu lenggangnya.

Rona bahagia terpancar di wajah Ussy Sulistyawati. Istri Andhika Pratama ini akhirnya bisa merayakan ulang tahun yang ke-32.

Pelantun tembang Klik itu sebenarnya berulang tahun pada Sabtu 13 Juli 2013 silam. Namun kesibukan sang suami Andhika Pratama yang banjir job selama bulan Ramadan membuat Ussy menunggu waktu lenggangnya.

"Mendadak karena suami saya itu `Bang Toyib` ya, jadi nggak pernah pulang. Makanya susah untuk merayakan bareng-bareng," beber Ussy saat dijumpai tim infotainment Hot Shot [baca: Ramadan Banjir Job, Andhika Pratama Jadi `Bang Toyib`].

Setelah waktunya pas, Ussy kemudian memilih merayakan hari pertambahan usianya secara sederhana di sebuah panti asuhan kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, kemarin atau Kamis (18/7/2013).

Dengan ditemani Andhika dan ketiga anak mereka serta beberapa anggota keluarga, Ussy menyambangi panti asuhan tersebut untuk berbagai kebahagiaan. "Alhamdulillah ini syukuran kecil-kecilan dan sederhana. Dan, jarang juga ditemani suami kayak sekarang," tutur Ussy.

Perayaan ultah Ussy yang terbilang sederhana ini diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan suguhan musik marawis dari anak-anak panti asuhan. Setelah itu mereka berbuka puasa bersama.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.