Sukses

[VIDEO] Centilnya Alifa Segarkan Syuting Monyet Cantik 2

Tingkah polah Alifa `Little Miss Indonesia` yang centil dan menggemaskan mampu menyegarkan suasana syuting Monyet Cantik 2.

Alifa Azzara Lubis kian menunjukkan bakat luar biasa di dunia hiburan. Setelah menghebohkan panggung program musik unggulan SCTV, inBox, kini peraih mahkota Little Miss Indonesia berkesempatan menjajal dunia akting.

Bocah perempuan kelahiran Medan, 30 Oktober 2006 itu mendapat kesempatan berakting di salah satu sinetron kejar tayang SCTV, Monyet Cantik 2. Alifa yang kerap menirukan tingkah dan gaya bicara sang idolanya, Syahrini, itu main sinetron sebagai bintang tamu.

"Mau syuting Monyet Cantik 2. Jadi Alifa sendiri," tutur Alifa saat ditanya tim infotainment Hot Shot sesaat tiba di lokasi syuting sinetron tersebut di Jakarta, Kamis (18/7/2013) kemarin.

Lokasi syuting Monyet Cantik 2 pun menjadi heboh. Tingkah polah Alifa `Little Miss Indonesia` yang centil dan menggemaskan mampu menyegarkan suasana syuting.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini