Sukses

Kristen Stewart Mulai Bisa Lepaskan Robert Pattinson?

Kristen Stewart terlihat mulai bisa melupakan Robert Pattinson. Ia mulai menyibukkan diri dengan kegiatannya.

Kristen Stewart akhirnya bisa mulai melupakan sosok mantan kekasihnya Robert Pattinson. Pemeran Bella Swan ini terlihat tengah menyibukkan diri dengan pengambilan gambar untuk film terbarunya.

Beberapa kali juru foto mengabadikan Kristen Stewart tengah menikmati waktunya di sebuah pantai. Kristen Stewart mengenakan bikini warna-warni yang membungkus tubuh indahnya. Ia juga terlihat menikmati sbeotol bir di tangannya, dilansir dari US Magazine, Jumat (19/7/2013).

Saat ini, Kristen Stewart memang tengah syuting film terbaru bertajuk Camp X-Ray. Ia akan memerankan seorang tentara yang bertugas di Guantanamo.

Selain itu, Kristen Stewart juga dikabarkan telah menemukan sosok pria lain yang membantunya melewati masa sulit. Ia bertemu dengan aktor Michael Pitt dalam acara Paris fashion Week. "Kristen memang mulai bisa melupakan Robert Pattinson. Beruntung, Michael ada di sisinya,' kata seorang sumber.

sejak putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart memang terlihat sangat galau. Bahkan, menurut pengakuan seorang sumber, bintang The Twilight Saga tersebut tekun mempelajari agama Buddha setelah dikenalkan oleh seorang teman kepadanya [baca: Putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Pelajari Buddha].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini