Sukses

Olga Syahputra Makin Kurus karena Pikirkan Kasus Hukum?

Kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Olga Syahputra masih terus bergulir. Kini Olga pun terlihat lebih kurus. Stres ya?

Kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Olga Syahputra masih terus bergulir. Kartika Putri, Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad sudah dipanggil ke Polda sebagai saksi. Tinggal Olga sendiri yang belum dipanggil.

Terlibat kasus, tak membuat pekerjaan Olga Syahputra terganggu. Ia masih terus menghiasi layar kaca lewat berbagai program musik dan variety show. Bahkan di media sosial twitter Olga masih sibuk berjualan baju.


Selain memiliki bisnis restoran, Olga juga membuat bisnis clothing baju bersama Chand Kelvin dan Boyen. Ia terus berpromosi koleksi terbaru clothingnya dengan mengunggah foto via twitter.

sejak kasusnya bergulir, Olga masih tetap tutup mulut. Tapi coba lihat tubuhnya. Olga semakin terlihat kurus. Mungkinkah Olga stress memikirkan kasusnya? Kalau dilihat, bukan kali ini saja Olga membuat masalah. Berapa kali candaannya menyinggung orang lain. Tapi baru kali ini berlanjut ke polisi.

Kurusnya Olga bukan karena puasa, karena sebelum memasuki Ramadan, tubuh Olga memang sudah menyusut. Lihat saja perutnya yang menjadi rata, dan pipinya yang terlihat lebih tirus. Sebelumnya Olga terlihat chuby.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.