Sukses

Haruka Shimazaki AKB48 Jual Buku Foto Berbagai Pose

Haruka Shimazaki, personel AKB48 baru saja merilis buku fotonya yang pertama. Apa saja isinya?

Personel AKB48 Haruka Shimazaki, baru saja dikabarkan hendak merilis buku foto pertamanya yang sebelumnya direncanakan untuk dirilis pada hari ini, 19 Juli 2013. Judul buku foto milik salah satu member belia di AKB48 ini, diberi judul Paruru, Komaru.

Di dalam buku fotonya, akan dimasukkan beberapa wajahnya yang terlihat khawatir namun menggemaskan. Dikatakan, raut wajahnya tersebut mewakili karakter serta kepribadian Haruka. Ada juga fotonya yang menggunakan baju mandi, seperti diwartakan Tokyo Hive (18 Juli 2013).

Diketahui, syuting untuk buku foto Haruka diambil di tempat dimana AKB48 akan berisitrahat dalam tur di 5 dome terbesar, yaitu Fukuoka, Sapporo, Osaka, Nagoya, dan Tokyo pada 20 Juli 2013 mendatang selama seminggu ke depan.

Haruka Shimazaki adalah salah satu member tim B AKB48 yang merupakan bagian dari generasi ke-9. Dara kelahiran 30 Maret 1994 ini, memulai debutnya di posisi pusat melalui single Eien Pressure.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.