Sukses

Nikita Mirzani Wajib Bawa 4 Barang Ini

Terkadang, Anda pasti buru-buru jika hendak pergi. Sesampainya di tempat tujuan baru ingat kalau ada yang tertinggal.

Terkadang, Anda pasti buru-buru jika hendak pergi. Sesampainya di tempat tujuan baru ingat kalau ada yang tertinggal. Telepon genggam misalnya. Padahal, barang tersebut harus selalu ada di kantong atau genggaman tangan. Jika sudah begini, Anda tentu kerepotan. Bagaimana dengan Nikita Mirzani? 4 barang ini hukumnya wajib dibawa oleh Niki:

1. Dompet
"Kalau nggak bawa dompet, pasti kebingungan, nggak punya duit nanti gimana dong? Semuanya kan ada di dompet. Mulai dari identitas diri, duit, sampai kartu kredit. Mau minjem temen nanti nggak enak, terus lupa bayarnya. Nah lho.. Aduh dompet yang paling sakti deh di antara semuanya."

2. Telepon Genggam
"Sebenarnya ini sama kayak dompet. Kalau nggak ada hp nanti nggak akan bisa komunikasi dong? Aku jadi bingung misalkan mau janjian sama orang atau temen. Semua aktivitas kan kayak diatur sama hp zaman sekarang."

3. Tisu Basah
"Tisu basah juga wajib ada. Soalnya gue itu orangnya gelian. Misalnya ya kalau keringetan, aduh rasanya lengket sedikit aja ya harus dibersihin pakai tisu basah. Alalagi kalau udah malem. Tisu basah berguna banget. Maksudnya buat ngelap debu campur makeup di wajah."

4. Kunciran rambut
"Ini barang yang nggak boleh aku tinggal juga. Soalnya aku itu orangnya paling nggak tahan rambut digerai gitu. Aduh Jakarta nih, panas boo..."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.