Sukses

Jelang Nikah, Judika-Duma Riris Luncurkan Video Perjalanan Cinta

Judika dan Duma Riris dalam hitungan minggu akan melangsungkan pernikahan. Selain menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan hari bahagia itu, keduanya juga membuat videoklip yang merangkum perjalanan cinta mereka.

Videoklip itu berjudul Sampai Akhir, di mana Judika dan Duma Riris bernyanyi duet. "Ini pertama kali dia menyanyi, single duet pertama dengan Duma," ujar Judika di sela pembuatan videoklip itu di Kelapadua Wetan, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (19/7/2013).

Pembuatan klip ini memakan waktu empat hari, dengan scene-scene di lokasi unggulan seperti Gunung Bromo dan juga air terjun di kawasan Jawa Timur. "Ini merupakan flashback bagaimana hubungan kami. Modelnya kami sendiri. Ending-nya bagaimana kita nanti menikah, anglenya kami ambil di Bromo," Judika menambahkan.

Rencananya, lagu ini akan dirilis tepat di hari pernikahan. Namun begitu, Judika akan curi start dengan mempromosikannya lebih awal. "Sudah ada treatment khusus untuk lagu ini. Tapi nggak launching yang bagaimana, nanti takutnya orang bilang ini nikahan apa launching," lanjut Judika.

Hingga kini, persiapan pernikahan Judika-Duma telah mencapai 90 persen. "Tinggal fitting baju terakhir," Duma menjelaskan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.