Sukses

Duma Riris Rajin Olahraga Sebelum Dinikahi Judika

Menjelang pernikaha, Duma Riris rajin berolahraga. Maklum, Duma bakal lelah karena pernikahannya digelar di Jakarta dan Sumatera Utara.

Ternyata, selain kesiapan mental dalam menyambut hari pernikahan, diperlukan juga kesiapan secara fisik. Hal itu yang diyakini Duma Riris. Akhir Agustus nanti ia bakal dipersunting vokalis Mahadewa, Judika.

Duma tak asal ngomong. Maklum, pernikahan mereka akan dilaksanakan di dua lokasi, Jakarta dan Sumatera Utara. Jelas, perlu stamina yang prima agar tak drop di hari bahagia.

"Di Sumatera Utara, kami mengadakan pesta outdoor, di belakangnya Danau Toba dan ada museumnya. Jadi bisa sekalian jalan-jalan. Kami buat besar banget, acara bisa dari pagi sampai malam ya," kata Duma menggambarkan kemegahan pernikahannya nanti.

Untuk itu, ia mengaku rajin berolahraga. Dan tak lupa, banyak beristirahat serta menurunkan bobot tubuh. "Aku banyak olahraga karena suka. Kalau Judika main sepakbola. Istirahat dan makan cukup, mulai menguruskan badan. Karena dia pas fitting baju nggak muat, jadi harus turun beberapa kilogram," ungkap Duma. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.