Sukses

Besok Malam Iwan Fals Siap Hibur Oi di Palembang

Iwan Fals siap menghibur Oi atau para penggemarnya di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (20/7/2013) malam.

Iwan Fals siap menghibur Oi (Orang Indonesia) atau para penggemarnya di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (20/7/2013) malam. Untuk itu, jajaran Kepolisian Daerah Sumatra Selatan siap mengamankan konser musisi bernama asli Virgiawan Listianto.

Di hadapan para wartawan di Palembang, Jumat (19/7/2013), juru bicara Polda Sumsel Komisaris Besar Pol. R. Djarod menyatakan pihaknya akan memaksimalkan pengamanan. Terutama dengan menurunkan anggota Polresta Palembang untuk mengamankan konser penyanyi legendaris tersebut.

Djarod menjelaskan, pengamanan itu penting apalagi penyanyi yang sudah terkenal tersebut banyak penggemar. Namun, ujar dia, walaupun memaksimalkan jajaran Polresta Palembang, pihaknya tetap membantu dalam pengamanan tersebut.

Polda tetap membantu dalam pengamanan tersebut karena pertunjukan yang terbuka tersebut harus berjalan aman serta serta lancar. Pengamanan tersebut penting terutama konser karena kalau tidak dikhawatirkan pelaksanaanya kurang nyaman.

Bukan itu saja yang menjadi prioritas pengamanan, masih menurut Djarod, pihaknya juga akan selalu memantau daerah daerah yang rawan kecelakaan lalu lintas dan kriminal.

Hal ini karena Sumsel harus selalu kondusif sehingga perkembangan perekonomian semakin meningkat. Selain itu dengan adanya situasi kondusif sehingga aktivitas masyarakat dalam melaksanakan tugas dapat lebih maksimal. Namun, lanjut Djarod, terciptanya situasi kondusif tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga wilayahnya masing-masing.(ANT/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini