Sukses

Saat Konser Metallica, Jokowi Ingin Dekat Panggung

Jokowi menyebutkan alasan memilih kelas festival karena ingin menikmati konser musik dengan caranya.

Band cadas Metallica yang dijadwalkan akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 25 Agustus mendatang, adalah salah satu band favorit Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi yang dikenal sebagai penikmat musik cadas.

Jokowi pun tak mau ketinggalan untuk bisa melihat langsung konser kedua Metallica di Indonesia tersebut. Dia mengaku sudah membeli tiket di kelas festival yang berharga Rp 744 ribu.

"Saya nggak beli yang VIP, di festival saja. Saya lebih senang di situ," tegas Jokowi di Jakarta, Jumat (19/7/2013). Jokowi menyebutkan alasan memilih kelas tersebut karena ingin menikmati konser musik dengan caranya.

"Ya nggak loncat-loncat, tapi jingkrak-jingkrak," ucap Jokowi. Dia bahkan sudah menetapkan posisi berdiri yang dia inginkan, yakni di depan dekat panggung. "Tapi bukan di depan sendirian, agak depanlah," beber Jokowi.

Konser tahun ini merupakan konser kedua Metallica di Indonesia. Sebelum datang ke Indonesia, Metallica akan terlebih dahulu menghibur penggemarnya di Malaysia pada 21 Agustus dan Singapura pada 24 Agustus 2013.(ANT/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.