Sukses

Ingat Almarhum Uje, Pipik Teteskan Air Mata

Kerinduan akan almarhum Uje terus bwrsarang di benak Pipik Dian Irawati. Hanya air mata yang bisa mengobatinya.

Setelah buka puasa bersama anak yatim di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan. Istri almarhum Ustad Jeffri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, melangsungkan salat isa dan tarawih berjamaah di depan pelataran rumahnya. 

Seusai melangsungkan salat berjamaah dan mendengarkan ceramah dari sepupu Uje, Kang Usep, shalawat Nabi pun di lantunkan diiringi dengan alunan rebana. Tiba-tiba Istri almarhum Ustad Jeffri Al Buchori ini, meneteskan air matanya. 

"Jadi inget (almarhum Uje) saja tadi, apa lagi dengar shalawat, jadi makin ingat dengan beliau," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2013).

Namun Pipik tidak bisa mengungkapkan rasa rindu yang terdalam akan kehadiran sang suami pada saat bulan Ramadan. "Gimana ya rasanya, nggak tahu deh, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," pungkas Pipik Dian Irawati.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini