Sukses

Pipik Baru Semalam Dimimpikan Suaminya

Di bulan Ramadan ini, Pipik Dian Irawati kembali bermimpi bertemu dengan suaminya, Ustad Jeffri Al Buchori.

Setelah beberapa kali bermimpi bertemu dengan almarhum suaminya, ustad Jeffri Al Buchori yang meninggal pada tanggal 26 April 2013, di bulan Ramadhan ini, Pipik Dian Irawati kembali bermimpi bertemu dengan suaminya.

"Baru semalam saya bermimpi bertemu dengan beliau (Ustad Jeffri Al Buchori), kalau untuk  mimpi apa, ada deh," ucap Pipik Dian Irawati saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang, Jumat ( 20/7/2013) malam.  

Wanita yang dinikahi oleh almarhum Ustad Jeffri Al Buchori pada 7 September 1999 ini, sudah berani melihat foto-foto serta segala sesuatu yang berhubungan dengan suaminya. "Tiap malam  saya lihat foto-foto beliau, dengerkan salawat beliau juga," tambah Pipik. 

Namun, ketika melihat kenangan dirinya bersama suami, Pipik terkadang meneteskan air mata, mengingat masa-masa indah ketika suaminya masih hidup. "Ya wajarlah kalau pas lihat foto atau kenangan-kenangan masa lalu, kadang suka keluar air matanya," pungkas Pipik Dian Irawati.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.