Sukses

Jalani Masa Idah, Pipik Tidak Bisa Mudik

Karena masih dalam masa idah, Pipik mengurungkan niatnya berlebaran di kampung halaman.

Lebaran tahun ini, Pipik mengurungkan niatnya untuk bisa lebaran di kampung halaman bersama sanak saudara di Semarang. Hal itu dikarenakan Pipik masih menjalankan masa idahnya sepeninggalan suaminya, Ustad Jeffri Al Buchori pada 26 April 2013 lalu. 

"Sampai lebaran saya juga masih masa idah. Untuk itu  saya tidak mudik, karena masih menjalani masa idah," kata Pipik Dian Irawati saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang, Jumat (20/7/2013) malam. 

Namun, untuk melepas rasa rindunya kepada sanak saudara di kampung halaman, Pipik akan memboyong keluarganya untuk berlebaran di Jakarta.

"Kan masih masa idah, insyaallah keluarga yang di semarang yang akan kesini," jelas Pipik. Oleh karena itu dirinya akan lebih banyak menghabiskan waktunya beberapa bulan ke depan untuk menghabiskan masa idah selama empat bulan sepuluh hari, terhitung dari tanggal meningalnya Uje. "Sekarang lebih banyak menghabiskan aktifitas di dalam rumah aja," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini