Sukses

Sahabat Jadi Penghibur Pipik di Kala Sedih

Di tengah kesedihan yang masih terus menggelayut, Pipik sering dihibur sahabat-sahabatnya.

Kesedihan masih saja menyelimuti Pipik Dian Irawati, istri Almarhum Ustad Jeffri Al Buchori. Sahabat-sahabatnya lah yang sampai saat ini selalu menghibur dirinya dikala sedih dan rindu dengan suaminya itu.

"Mereka selalu menghibur saya, gilanya mereka membuat saya ketawa, menghibur banget lah," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang, Jumat (20/7/2013) malam. 

Karena jarak rumah Pipik dan sahabatnya tidak  terlalu jauh, Pipik selalu mengundang mereka lewat pesan singkat, untuk berkunjung ke rumahnya. "Kebetulan rumahnya dekat dengan saya, suka ngobrol dan curhat sama mereka," katanya. 

Sebagai sahabat pun, mereka selalu setia menemani Pipik, apabila istri almarhum Uje ini sudah mulai sedih.  "Kalau statusnya sudah galau, kami tahu. Kami suka temani dia (Ppipik). Kalau sekarang sudah lebih baik dari dua bulan lalu, alhamdulilah dah bisa ketawa lagi," jelas Josi Mutiara, sahabat Pipik.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini