Sukses

Duet, Judika-Duma Riris Terinspirasi Anang-Krisdayanti

Romantisme album duet Anang Krisdayanti menjadi inspirasi bagi Judika dan Duma Riris dalam membuat proyek duet.

Di masa menjalin cinta, Anang Hermansyah dan Krisdayanti juga menjadi rekan duet di atas panggung. Inilah yang menginspirasi Judika untuk menggandeng wanita yang akan dinikahinya, Duma Riris, ke pentas musik.

"Aku suka album mereka, lagu-lagunya mereka bagus. Mungkin ini awal ya, kalau lagunya bagus mungkin dilanjutkan," ungkap Judika di kawasan Kelapa Dua Wetan, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (19/7/2013). Judika dan Duma menjadi rekan duet dalam single 'Sampai Akhir'.

Bagi Duma Riris, ini pertama kalinya ia masuk dapur rekaman. Awalnya ia sempat menolak lantaran merasa kurang nyaman menjadi penyanyi. "Lalu aku latihan vokal dulu. Akhirnya judika ciptakan lagu, aku yang pilih lagu ini sebenarnya. Diajari juga, dia guru aku juga. Ternyata butuh talenta dan bakat untuk jadi penyanyi," Duma menimpali.

Tak tertutup kemungkinan, bila single ini sukses keduanya akan melanjutkan proyek hingga membuat album duet. "Ini konsep duet pertama yang saya ciptakan. Tapi masalahnya kami berdua banyak pekerjaan masing-masing, jadi belum ketemu waktu yang pas," tandas Judika.

Sementara Duma Riris pasrah saja bila ia memang ditakdirkan menjadi penyanyi. "Aku let it flow saja. Kalau ini jalan aku, semoga dibukakan. Aku berdoa saja, nggak menutup kemungkinan, aku harus bertanggungjawab," ceplos Duma. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.