Sukses

Kerap Meledek, Banyak Artis yang Tidak Suka Olga Syahputra?

Di balik canda tawa yang keluar dari lelucon khas Olga Syahputra, ternyata ada beberapa pihak yang merasa tersakiti.

Di balik canda tawa yang keluar dari lelucon khas Olga Syahputra, ternyata ada beberapa pihak yang merasa tersakiti. Apalagi, baru-baru ini nama pelantun Hancur Hatiku itu diseret ke jalur hukum oleh seorang dokter bernama Febby Karina. Febby merasa namanya telah dicemarkan Olga.

Tak jauh berbeda dengan Febby, rekan Olga sesama artis juga mengaku sakit hati lantaran pernah diledek secara berlebihan.

"Memang aku nggak begitu suka juga sama dia (Olga), karena bicaranya kadang suka nyakitin orang. Aku pernah dikatain cewek nggak benar, matre dan mau numpang tenar," ujar artis yang enggan disebutkan namanya ini kepada Liputan6.com, Sabtu (20/7/2013).

Selain itu, artis yang juga model ini menyebut jika ternyata banyak selebriti lainnya yang tak menyukai Olga. "Banyak artis yang nggak suka sama dia kok. Aku sih kasih pendapat tentang Olga netral saja lah, nggak mau bikin masalah. Untuk menghibur atau bikin orang ketawa itu memang susah, cuma mungkin sebagai artis harus lebih berhati-hati bicara, karena nggak semua orang bisa diajak bercanda kan sifat orang beda-beda," katanya geram.

Selain itu dirinya pun berharap jika Olga dapat mengambil pelajaran dari kasus yang sedang menimpanya ini. "Ya, semoga saja dia nanti dapat teguran dari Allah, biar insyaf. Aku sih retweet berita dia biar banyak orang baca siapa dia, dan sekarang sudah mulai kebuka sifat aslinya dia," tutupnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.