Sukses

Titi DJ Belum Dapat Ajakan Buka Puasa dari Mantan Suami

Memasuki hari kesepuluh berpuasa, Titi DJ belum juga mendapat ajakan untuk menjalani aktivitas buka puasa bersama dengan mantan suaminya.

Memasuki hari kesepuluh berpuasa, Titi DJ belum juga mendapat ajakan untuk menjalani aktivitas buka puasa bersama dengan mantan suaminya, Ovi '/rif'.

"Belum kalau diajak buka puasa bareng sama bapaknya anak-anak," ucap Titi saat ditemui di  Mall Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (19/7/2013).

Di bulan Ramadan, pelantun lagu Sang Dewi ini cukup senang bisa menghabiskan waktu berbuka puasa dan sahur hanya ditemani oleh anak-anaknya dari pernikahan terdahulu.

"Saya paling sama anak saja. Mereka pun sudah punya acara sendiri sendiri, paling saya tinggal menemani saja," ungkap mantan istri Bucek Depp, Andrew Dougherty dan Ovi '/rif' tersebut.

Titi pun tak merasa keberatan jika anak-anaknya lebih memilih untuk melakukan berbagai aktivitas di bulan Ramadan seperti buka puasa bersama bersama teman-temannya.

"Ya nggak apa-apa juga. Yang penting sahurnya sama saya," tandas sohib Krisdayanti dan Ruth Sahanaya ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini