Sukses

[VIDEO] Terlalu Sibuk, Narji Diprotes Putra Sulungnya

Saking sibuknya dengan kegiatan sebagai presenter, Narji dirindukan oleh kedua anaknya terutama putra sulungnya, Sena.

Sibuk sebagai presenter di banyak acara seperti Inbox dan Eatbulaga, serta sebagai aktor di beberapa sinetron seperti Tiga Semprul, membuat Narji dirindukan oleh keluarganya. Akhirnya pada suatu kesempatan, sang istri pun menemani kedua anaknya untuk menghampiri Narji di acara ulang tahun Eatbulaga.

Putra sulung Narji yang bernama Sena pun langsung mengajak Narji untuk pergi ke ke luar kota. Sena juga merindukan saat-sat dimana ia bepergian bersama ayahnya. Saat ditanya kenapa Sena merindukan Narji, ia sempat protes kepada ayahnya dengan melontarkan kalimat pendek, "Syuting melulu."

Dian selaku istri Narji yang penuh pengertian pun bisa memahami bahwa suaminya itu sedang menggali nafkah dari kegiatannya sebagai presenter. Saat ditanya apakah Dian komplain saat ditinggal Narji syuting, ia pun mengaku tidak masalah selama itu menyangkut pekerjaan.

Sosok Narji di mata keluarganya memang sangat dirindukan. Saat liburan bersama keluarga, Narji pun sudah merencanakan agenda untuk bepergian bersama. Menurut Dian, saat Narji pulang ke rumah pun, suaminya itu menunda waktu tidurnya demi bisa bermain bersama anak-anaknya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini