Sukses

Berat Badan Berhasil Turun, Titi DJ Lanjutkan Diet

Diva pop Indonesia, Titi DJ rupanya tengah menjalankan program penurunan berat badan (diet) dengan cara yang alami.

Diva pop Indonesia, Titi DJ rupanya tengah menjalankan program penurunan berat badan (diet) dengan cara yang alami. Titi menjalankan diet dengan rutin mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.

"Sebutannya green smoothies. Jadi saya makan campuran sayur dan buah-buahan yang diblender seperti jus," ucap Titi saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (19/7/2013).

Titi mengatakan, sudah menjalani program diet tersebut sejak awal Juli 2013 lalu. Ia juga sudah mendapatkan rekomendasi dari ahli gizi untuk terus mengonsumsi sayur dan buah demi menurunkan berat badannya secara alami.

"Sekarang berat badan saya sudah turun sekitar sembilan kilogram. Mudah-mudahan puasa ini bisa nambah turun lagi berat badannya," harap pelantun Takkan Ada Cinta Yang Lain ini.

Partner duet Ruth Sahanaya dalam duo Truth ini menyebut kedisplinan menjadi faktor terpenting dalam menjalankan program dietnya, disamping rutin mengonsumsi sayur dan buah.

"Selama diet, saya nggak makan nasi putih. Murni sayur dan buah yang saya racik sendiri," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini