Sukses

Coboy Junior Rayakan Hari Anak Nasional dengan Zakat

Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati pada 23 Juli menginspirasi personel boyband Coboy Junior untuk berbagi dengan sesama.

Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati pada 23 Juli menginspirasi personel boyband Coboy Junior untuk berbagi dengan sesama. Karena itu, sejumlah aktivitas sosial sudah dipilih Coboy Junior dalam menyambut perayaan hari anak.

Rencananya, Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbaal akan melakukan santunan terhadap anak-anak yatim piatu untuk memperingati momen Hari Anak Nasional yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

"Nanti Coboy Junior meluangkan waktu untuk berzakat, saling berbagi dengan teman-teman yang membutuhkan," papar Aldi, personel Coboy Junior, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2013).

Dikatakan Aldi, Coboy Junior memiliki banyak program yang bersinggungan dengan aktivitas sosial dan keagamaan. Hal itu dilakukan mereka tak cuma sekedar berbagi dengan sesama, melainkan tanda syukur atas prestasi yang sudah diraih selama ini.

"Yang pasti Coboy Junior selalu punya yang namanya charity program yang selalu jalan setiap tahun. Di bulan puasa ini, kita juga punya banyak rencana dan aktivitas untuk berbagi dengan sesama," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.