Sukses

Coboy Junior Kompak Pakai Batik Peringati Hari Anak Nasional

Personel boyband Coboy Junior, Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbaal kompak menggunakan batik saat menghadiri pemutaran film mereka.

Personel boyband Coboy Junior, Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbaal kompak menggunakan batik saat menghadiri pemutaran film 'Coboy Junior The Movie' untuk memperingati perayaan Hari Anak Nasional.

Menurut Coboy Junior, selain formal, menggunakan batik juga mengajarkan pada generasi muda untuk mencintai salah satu hasil karya budaya bangsa.

"Kebetulan kami berempat memang suka pakai batik. Makanya hari ini dikompakin saja pakai batik bareng-bareng," tutur Bastian, personel Coboy Junior saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2013).

Sebagai ikon remaja masa kini, Coboy Junior berupaya untuk menularkan semangat positif pada generasi muda. Tak cuma berkarya, mereka juga memberikan pemahaman untuk terus mencintai berbagai budaya di dalam negeri.

"Harus dong, budaya bangsa kita kan tugas generasi muda yang menjaga. Kalau bukan kita siapa lagi, makanya pesan itu kita sampaikan dalam perayaan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli," tambahnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini