Sukses

Sukses Sekolah dan Bermusik, Iqbaal 'Coboy Junior' Contoh Tompi

Bicara tentang cita-cita, Iqbaal 'Coboy Junior' juga memiliki impian yang ingin diwujudkannya saat besar nanti.

Bicara tentang cita-cita, Iqbaal 'Coboy Junior' juga memiliki impian yang ingin diwujudkannya saat besar nanti. Rupanya, selain ingin sukses berkarier di pentas musik, Iqbaal juga menargetkan prestasi di bidang akademis.

Cowok bernama lengkap Iqbal Dhiafakhri Ramadhan ini diam-diam mulai sering memperhatikan kiat sukses penyanyi idolanya, Tompi, yang dikenal sukses sebagai penyanyi sekaligus dokter bedah.

"Kalau ditanya cita-cita, saya pengin tetap bermusik tapi sekolah tetap lancar. Kalau bisa besar nanti jadi dokter," ucap Iqbaal saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2013).

"Pengin bisa kayak Tompi, dia penyanyi tapi tetap bisa menjalankan pekerjaan sebagai dokter. Tompi jadi contoh buat saya," tambah cowok kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini.

Iqbaal memang memiliki cita-cita untuk bisa bekerja sebagai dokter di masa depan. Makanya, ia tetap berupaya untuk menomorsatukan urusan belajar dan pendidikan kendati sibuk bermusik dengan Coboy Junior.

"Penginnya sih nyanyi cuma sampingan aja," tuntas cowok yang memiliki banyak penggemar di kalangan comate (sebutan penggemar Coboy Junior) ini.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.