Sukses

Batman! Musuh Terbaru Man of Steel

Sebuah film yang akan mempertemukan Superman dengan Batman segera hadir di layar lebar.

Impian para fans DC Comics untuk melihat pertarungan seru antara Superman dan Batman nampaknya akan segera terwujud. Dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara utama, Zack Snyder, sebuah film yang direncanakan bertajuk 'Superman Vs Batman' ini dikabarkan akan segera dibuat dan dirilis pada 2015 mendatang.


Dikutip dari harian Digital Spy, Minggu (21/7/2013), kejutan ini pertama kali didengungkan dalam pagelaran Comic-Con yang diadakan di Amerika Serikat, Sabtu (20 Juli 2013).

Dimulai dengan hadirnya logo Batman dan Superman yang digambarkan bersatu di layar lebar, sebuah teaser yang menggambarkan suara Bruce Wayne pun tampil dan membuat kejutan sendiri bagi para awak media yang hadir.

"Aku ingin kau ingat ini Clark! Di tahun-tahun berikutnya, di saat kau sendiri, aku ingin kau ingat saat genggaman tanganku ini berada di lehermu. Aku juga ingin kau ingat, mengenai seseorang yang sudah berhasil mengalahkanmu." tutur teaser tersebut.

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, 'The Dark Knight'. [baca: Seru! Ada Penampakan Batman dan Supergirl di Man of Steel].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini