[VIDEO] Coboy Junior The Movie Diharap Menginspirasi Anak-anak

on

Film Coboy Junior the Movie dipastikan tayang kembali di layar bioskop pada 23 Juli 2013 mendatang. Film perdana boy band beranggotakan Bastian, Aldi, Kiki dan Iqbaal diputar kembali untuk memperingati perayaan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh di tanggal tersebut.

"Yang pasti kami bangga film Coboy Junior diputar saat perayaan Hari Anak Nasional. Nggak nyangka film kita yang diputar serentak di 21 kota," ujar Kiki, personel Coboy Junior antusias saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2013) kemarin.

Menurut Kiki, peringatan Hari Anak Nasional harus diperingati sebagai momen untuk mengembalikan hak anak-anak yang selama ini kerap dilupakan oleh pemerintah dan orang dewasa.

"Anak-anak itu perlu bermain, harus bebas berteman, dan kami Coboy Junior berharap anak-anak lebih diperhatikan, terutama dalam kebebasan untuk berkarya dan berkreasi," imbuh Kiki.

Sejak diputar di layar bioskop, film Coboy Junior the Movie berhasil menyedot perhatian anak-anak di berbagai kota di Indonesia. Para personel boy band yang ngetop lewat lagu Kamu itu pun mengakui filmnya sudah dilihat oleh banyak anak-anak di Indonesia. "Hampir 10 ribu orang yang nonton. Mudah-mudahan film kami jadi inspirasi buat anak-anak di Indonesia," harap Kiki.(HotShot/Mer/Ans)


Credit Ans

Suka artikel ini?
Hernowo Anggie
Hernowo Anggie

  Full bio »

0 Comments