Sukses

Aktivitas Segudang, Iqbaal dan Kiki `Coboy Junior` Tetap Berpuasa

Dua personel boy band Coboy Junior, Iqbaal dan Kiki, tetap berpuasa tanpa terganggu dengan segudang aktivitas.

Di tengah padatnya jadwal Coboy Junior, dua di antara personel boy band tersebut yang berkeyakinan Islam yakni Kiki dan Iqbaal, tetap menjalankan puasa seperti biasa. Keduanya menjalani ibadah di bulan Ramadan itu tanpa terganggu dengan segudang aktivitas.

"Penginnya sih lancar-lancar saja. Ini [puasa] sudah hari ke-11, jadi puasanya sudah nggak terasa lagi," tutur Iqbaal saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, Sabtu (20/7/2013).

Aldi dan Bastian pun turut mendukung niat kedua rekannya tersebut menjalani puasa secara penuh. "Maksudnya ya puasa jalan, sekolah ya jalan, dan show ya jalan," ujar Bastian. "Puasa bukan menjadi halangan...Malah harusnya menjadi kuat," timpal Aldi.

Walau berkeyakinan berbeda, Aldi dan Bastian memang menghormati kedua rekannya yang sedang berpuasa. Keduanya bahkan ikut acara buka puasa bersama dan sahur bareng.

"Untungnya mereka berdua kuat imannya. Jadi kalau kami makan di depan mereka, mereka juga sudah biasa saja," imbuh Bastian.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini