Sukses

[VIDEO] Indonesia Kalah Tipis, Desta: Emang Kalah Kelas

Usai menonton laga Liverpool melawan tim Indonesia XI, musisi Desta menilai Indonesia memang kalah kelas.

Tim nasional Indonesia XI harus mengakui keunggulan Liverpool. Saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013) malam, klub raksasa asal Inggris itu memperlihatkan permainan taktis dan menawan sehingga meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Hanya saja dalam pertandingan itu Indonesia cukup merepotkan Liverpool. Skuat Garuda pun mampu menampilkan permainan menarik, sehingga membuat mereka tak banyak kebobolan gol. Ini jelas berbeda saat Indonesia Dream Team `dicukur habis` 0-7 oleh klub Arsenal, beberapa hari sebelumnya.

Beragam komentar positif dan pujian pun mengalir. "Senang banget. Indonesia bisa mempertahankan 2-0 saja menurutku sudah bagus," ucap artis Natasha Rizki yang didampingi sang suami musisi Dedi Mahendra Desta atau Desta usai menonton laga Indonesia XI kontra Liverpool, saat dicegat tim infotainment Hot Shot.

"Benar-benar menikmati sebagai suatu suguhan hiburan," timpal Desta, mantan drummer band Club 80`s.

Menurut Desta, Indonesia dapat memetik pelajaran dengan datangnya beberapa klub terkenal tersebut. "Kalah, yah namanya juga kelasnya berbeda. Tapi setidaknya kita disuguhi permainan yang terbaik dari Indonesia. Itu yang membanggakan," pungkas Desta.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini