Sukses

Di Hari Idul Fitri, Shahrukh Khan & Akhsay Kumar Adu Film Terbaru

Merilis kedua filmnya di hari yang sama, dua aktor besar tersebut pun seolah diadu kemampuannya.

Aktor kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan dipastikan akan merilis film terbarunya, 'Chennai Express' pada Idul Fitri mendatang.

Dikutip dari harian online Digital Spy, Minggu (21/7/2013), film karya sutradara Rohit Shetty tersebut bakal berhadapan dengan film terbaru milik Akhsay Kumar, 'Once Upon a Time in Mumbai'.

Ya! Merilis kedua filmnya di hari yang sama, dua aktor besar tersebut pun seolah diadu kemampuannya untuk menunjukan siapa yang filmnya paling disukai oleh penonton di India.

"Sepertinya, Chennai Express ingin mematikan kesempatan Once Upon A Time in Mumbai 2 untuk berkembang." ucap Pinky Badlani selaku pengamat film India saat menanggapi kejadian tersebut.

Di luar hingar bingar pertarungan raksasa itu, sebuah kabar tidak mengenakkan pun muncul dari Industri film Pakistan. Bermaksud ingin memberi kesempatan besar bagi film-film lokal untuk meraih hasil besar, Pakistan pun resmi menolak penayangan dua film tersebut di negaranya pada hari tersebut.

Padahal, jika melihat sejarahnya, Pakistan merupakan salah satu negara dengan jumlah fans Shah Rukh Khan terbesar di dunia. "Shah Rukh Khan merupakan aktor yang paling populer di sana. Kurasa ini akan sangat berpengaruh pada film terbarunya itu" lanjutnya.

Seperti diketahui, Chennai Express sendiri berkisah mengenai Rahul yang tengah melakukan perjalanan ke satu kota kecil di Tamil Nadu untuk membenamkan abu jasad kakeknya ke dalam air suci Rameshwaram.

Dibintangi pula oleh Deepika Padukone yang saat ini tengah laris manis di India, film ini pun diramalkan akan meraih sukses besar di tahun ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.