Sukses

Odelia Sabrina Ingin Ikuti Jejak Agnes Monica

Solois pendatang baru, Odelia Sabrina menatap optimistis pentas musik nasional.

Solois pendatang baru, Odelia Sabrina menatap optimistis pentas musik nasional. Ia yakin bisa sukses merenda karier di dunia musik mengikuti jejak sang idola, Agnes Monica. Tak ayal, Odelia pun melepas single berjudul 'Sahabat'.

"Yang bikin aku pingin jadi penyanyi karena aku terinspirasi Agnes Monica. Dia itu suaranya bagus, dancenya keren, terus dia enggak cuma di karier saja, tapi juga di bidang pendidikan," kata Odelia di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2013).

Bedanya, bila Agnes rajin melantunkan lagu-lagu bernafaskan cinta, tidak halnya dengan Odelia. Lantaran usia masih belia, ia menyanyikan lagu bertema persahabatan.

"Ini ceritanya tentang sahabat, ada dua orang yang sahabatan dari kecil, sampai gede masih sahabatan, tetapi suatu saat harus kuliah, terus pisah gitu. Tetapi nggak saling melupakan," bilang cewek berusia 13 tahun ini.

Meski terbilang baru, respon yang diperoleh Odelia cukup bagus lho. Di situs berbagi video YouTube, lagu Odelia di repackage lebih dari 500 orang. "Aku bersyukur, berarti ada yang suka. Nanti habis single ini pinginnya bikin lagu yang agak nge dance, tapi tetap pop," tandas Odelia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini