Sukses

Istri Hamil Tua, Ustad Solmed Pilih Sahur Bersama Keluarga

Ustad Solmed mengaku lebih sering sahur bareng keluarga, terutama bersama istri yang tengah hamil tua.

Ustad Soleh Mahmud atau yang lebih dikenal Ustad Solmed mengaku lebih sering sahur bareng keluarga. terutama bersama istri yang tengah hamil tua.

"Kesibukan saya sekarang lebih seimbang. Siang dan sore saya kerja. Sesudah buka sampai siang lagi saya habiskan waktu bersama istri," kata Ustad Solmed setelah selesai mengisi tausiyah di Masjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/7/2013).

Ustad kondang itu mengaku Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Sekarang ia merasa lebih senang karena tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

"Tahun lalu dakwah selalu ditemani istri. Sekarang istri sedang mengandung, jadi kondisinya tidak memungkinkan," imbuh dia. Ustad Solmed pun menyebut bahwasanya kehamilan istrinya tersebut merupakan salah satu keberkahan yang ia dapat di bulan Ramadan.

Maka dari itu, sesibuk apa pun suami dari April Jasmine itu selalu menyempatkan diri untuk bersantap sahur bersama istri. "Ini kelahiran anak pertama, jadi sebagai suami harus bisa lebih perhatian pada istri. Tahun lalu dakwahnya bisa dikatakan ngebut, sekarang lebih fokus pada istri," tutur ustad kelahiran 1983 itu.

Sesuai atas pemeriksaan Dokter, Ustad Solmed juga menyebutkan jenis kelamin anaknya itu laki-laki. Namun, ustad kondang itu memilih menyerahkan semuanya pada Allah SWT.(ANT/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.