Sukses

Demi Anak, Lady Rocker Nicky Astria Kurangi Jadwal Manggung

Saat Ramadan tahun ini, Nicky Astria selalu menemani anaknya untuk bisa belajar berpuasa dan menamatkan puasanya.

Lady rocker Nicky Astria mengaku selama Ramadan, dirinya membatasi aktivitas di dunia hiburan. "Saya lebih memilih untuk berkumpul bersama anak saya dan mengurangi jadwal manggung di luar," beber Nicky saat ditemui seusai mengisi acara buka puasa bersama di sebuah hotel bintang lima kawasan Pasir Kaliki, Bandung, Jawa Barat, seperti dilansir Antara, Minggu (21/7/2013).

Pemilik nama lengkap Nicky Nastitie Karya Dewi menjelaskan, pertumbuhan anak yang kini berumur enam tahun tersebut sangat penting untuk bisa menanamkan kebiasaan berpuasa. "Umur anak bungsu saya sudah enam tahunan dan dia sudah mulai belajar berpuasa," kata pelantun Cinta di Kota Tua ini.

Menurut penyanyi kelahiran 18 Oktober 1967, saat berpuasa ia selalu menemani anaknya untuk bisa belajar berpuasa dan menamatkan puasanya. "Anak saya sekarang sudah mulai belajar puasa. Tadi juga telepon, katanya puasanya sampai jam setengah lima," papar ibu dua anak ini.

Nicky Astria mengaku selalu menghabiskan waktunya untuk membuat kue dan memasak bersama anaknya. "Supaya anak saya tidak rewel jadi diajak buat bikin kue. Dan itu sangat menyenangkan buat dia," kata perempuan kelahiran Bandung itu.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini