Sukses

Baron Soulmates Recycle Lagu Lawas di Album Baru

Tren mendaur ulang lagu lama yang banyak dilakukan para musisi ternyata menginspirasi grup band rock Baron Soulmates.

Tren mendaur ulang lagu lama yang banyak dilakukan para musisi ternyata menginspirasi grup band rock Baron Soulmates dalam menelurkan karya terbarunya. Saat ini, grup band yang beranggotakan Aria Baron (gitar), Fikar (vokal), Sarah (bass), dan Jimmy (drum) tengah mempersiapkan album ketiganya yang ditargetkan rilis Oktober 2013.

"Baron Soulmates masih tetap jalan. Kami kebetulan lagi sibuk rekaman juga untuk materi album ketiga yang rencananya dirilis Oktober nanti," ucap Aria Baron, leader yang juga gitaris Baron Soulmate saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Jika banyak musisi memilih untuk mendaur ulang lagu lama yang dinyanyikan penyanyi lain, tidak demikian dengan Baron Soulmates. Band yang ngetop lewat lagu 'Sumpah Mati' ini justru ingin me-recycle lagu-lagu lama mereka.

"Kami mau bikin The Best. Saya akan recycle lagu-lagu lama yang pernah Baron Soulmates bawain dan itu akan direkam ulang dengan aransemen baru," tambahnya.

Sejak dibentuk pada 2008 silam, Baron Soulmates sudah berhasil menelurkan dua album bertajuk Flying High (2008) dan The Winner (2010). Untuk melengkapi dua album sebelumnya, Baron Soulmates memutuskan untuk menggarap album The Best.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini