Sukses

Malam Ini, Steve Vai Hibur Fans di Indonesia

Salah satu dewa gitar dunia, Steve Vai akan tampil di depan penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk 'Steve Vai Live In Concerts'.

Salah satu dewa gitar dunia, Steve Vai akan tampil di depan penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk 'Steve Vai Live In Concerts' yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013) malam.

Gitaris kelahiran Carle Place, New York, 6 Juni 1960 itu dipastikan memuaskan dahaga para pecinta musik rock dan alunan instrumen gitar dari musisi yang pernah meraih Grammy Awards ini.

Konser di Indonesia, Steve Vai akan membawakan banyak lagu hitsnya seperti All About Eve, The Animal, dan Air Guitar Hell. Tak lupa, gitaris berusia 53 tahun itu juga akan memperkenalkan lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya bertajuk The Story of Light (2012).

Konser gitaris yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia itu dibanderol Java Musikindo seharga Rp350.000 (Tribune) dan Rp550.000 (Festival). Tiket konser, seperti yang diinformasikan promotor, bisa diperoleh di rajakarcis.com, Ibu Dibjo Box dan kantor Java Musikindo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini