Sukses

[VIDEO] Serunya Kejutan Ultah Cherly `Cherrybelle`

Seusai tampil di panggung Gema Ramadan SCTV di Bogor, Jawa Barat , delapan Chibi merayakan ultah ke-22 leader mereka, Cherly.

Girl band Cherrybelle menjadi salah satu penampil dalam Gema Ramadan SCTV yang dihelat di Lapangan Brimob, Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/7/2013) malam. Seusai menghibur twiby-twiboy atau para penggemar mereka, para Chibi--sebutan lain Cherrybelle punya kejutan untuk Cherly.

Cherly sang leader dari delapan Chibi lainnya itu tengah berulang tahun yang ke-22. Delapan Chibi pun segera menyiapkan kue tart berikut lilin ulang tahun. "Hari ini ada yang birthday girl. Siapa? Ini dia Cherly, leader. Dia suka Angry Bird dan warna hijau," ucap Stefy dan Felly bergantian dengan hebohnya.

Kehebohan kian menjadi begitu kue tart diberikan kepada Cherly. Delapan Chibi lainnya terus bersorak mengiringi tiupan lilin Cheryl.

Mendapat kejutan seperti itu, Cherly tentu bahagia. Namun apa harapan dia di hari pertambahan usianya kali ini?

"Iya, aku semakin dewasa, ya," seru Cherly sembari terkekeh dan tiba-tiba berteriak: "No...!" "Umurnya semakin tua, tapi semakin dewasa dalam hati," timpal Felly.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.