Sukses

[VIDEO] Pemeran Emak Ijah pun <i>Sahur on the Road</i>

Beberapa pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, seperti Aty Cancer dan Aldi Taher, turut mengikuti sahur on the road.

Para pemain dan kru sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, belum lama ini mengadakan sahur on the road. Malam itu mereka ingin berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu.

Para pemain seperti Aty Cancer, Shinta Muin, dan Aldi Taher menyusuri jalanan di Jakarta. Mereka berkeliling di sekitar Jalan T.B. Simatupang dan kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Para bintang Emak Ijah Pengen ke Mekah kemudian membagikan santap sahur bagi kaum duafa.

"Mudah-mudahan dapat saum (puasa) dapat berkah. Minta doanya agar kita (kami) lancar semuanya," ucap salah satu kru Emak Ijah Pengen ke Mekah, seperti terekam kamera tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Senin (22/7/2013).

Menyusuri jalanan Ibu Kota memang membuat banyak orang terenyuh. Sebab di beberapa sudut bagian ada saja kaum duafa yang terlantar. Pemandangan miris seperti ini yang disaksikan keluarga besar Emak Ijah Pengen ke Mekah saat sahur on the road.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini