Sukses

Lama Berkonflik, Shahrukh Khan dan Salman Khan Berdamai?

Sejak 2008, dua ikon besar Bollywood Shahrukh Khan dan Salman Khan memang tengah berkonflik. Kini, keduanya sudah baikan..

Sejak 2008, dua ikon besar Bollywood Shahrukh Khan (SRK) dan Salman Khan memang tengah berkonflik. Penyebabnya tidak terlalu jelas, tetapi SRK pernah mengungkapkan bahwa ini adalah urusan pribadi keduanya.

Kabar terbaru seperti dikutip dari Oneindia Entertainment, Senin (22/7/2013) SRK-Salman Khan berpelukan seperti dua orang sahabat. Apakah itu berarti keduanya melupakan masalah itu?

Terang saja hal itu membuat publik senang sekaligus kaget. Pasalnya baik Shahrukh Khan maupun Salman Khan sempat bersikeras untuk menjadi rival. Tak jarang dua pria itu saling serang melalui argumen mereka di media massa. Dua pria dengan nama belakang Khan itu saling bersalaman dan berpelukan ketika bertemu di sebuah acara di Mumbai pada Minggu (21/7/2013).

Presenter acara pesta yang melihatnya pun langsung mempersilahkan mereka berdiri bersebelahan untuk difoto. "Salman dan Shahrukh adalah teman saya sejak kecil," katanya.

Beberapa orang yang hadir dalam pesta itu juga turut mengabadikan momen ini dengan ponsel. Mereka berharap perselisihan SRK dan Salman Khan benar-benar berakhir sehingga keduanya dapat bermain dalam satu film lagi seperti dalam 'Kuch Kuch Hotta Hai'.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.