Sukses

Vidi Aldiano Kencan dengan Cinta Laura, Fans: Jangan Pacaran!

Vidi Alldiano lagi dekat dengan Cinta Laura. Bahkan Ahad (21/7/2013) malam, keduanya kedapatan tengah berkencan. Makan malam dan nonton.

Diam-diam Vidi Alldiano lagi dekat dengan Cinta Laura. Bahkan Ahad (21/7/2013) malam, keduanya kedapatan tengah berkencan. Makan malam dan nonton film. Duh, romantisnya....

Foto kencan mereka pun diunggah Vidi di akun Instagramnya @vidialdiano. "Dinner and movie night with @claurakiehl," begitu Vidi memberi judul. Di dalam foto tersebut, Vidi dan Cinta Laura terlihat mesra.

Keduanya kompak mengenakan baju yang berwarna senada. Vidi Aldiano mengenakan jaket berwarna merah, sementara Cinta Laura mengenakan atasan berwarna merah muda, warna yang menjadi simbol cinta. Cinta pun tak mau kalah memasang foto mereka berdua di akun instagramnya.

Banyak yang berkomentar di foto tersebut. 

Ganteng sama cantik
Cocok...
Cocok... Jadi aja,, udah jadi
Wuihh bisa jadi pasangan klop nih..

Itu komentar para fans yang setuju kalau mereka pacaran. Tapi nggak sedikit lho yang tidak setuju kalau Vidi Aldiano pacaran sama Cinta Laura. Mereka melontarkan rasa cemburunya.

Apaan nih maksudnya?
Plisss kalian enggak pacaran kan?
Please, jangan pacaran!
Kenapa sih fotonya sama Cinta Laura?
Aku nggak rela
Akh.. Mengecewakan,, Vidi suka sama Cinta,, Kelihatan banget...


Sama seperti Afgan, fans Vidi Aldiano memang kerap kali tidak suka kalau idolanya berdekatan dengan cewek, apalagi pacaran. Nah, yang jadi pertanyaan, setelah kencan semalam, akan kah Vidi Aldiano jadian dengan Cinta Laura? Kita tunggu saja.(Rom)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.