Sukses

[VIDEO] Pasha `Ungu` Ingin Anak Ke-5 Lahir Saat Hari Kemerdekaan

Pasha `Ungu` siap menyambut kelahiran anak kelimanya. Ia pun ingin sang anak lahir tepat pada 17 Agustus.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha `Ungu` siap menyambut kelahiran anak kelimanya. Usia kandungan sang istri Adelia Wilhelmina atau Adel sudah memasuki 8 bulan.

Hasil USG atau ultrasonografi menunjukkan jabang bayi yang dikandung di rahim mantan pramugari tersebut berjenis kelamin laki-laki. Hanya saja, baik Pasha maupun Adel belum memastikan nama sang bayi.

Yang terang, bila kelak si jabang bayi lahir itu adalah anak kedua pasangan Pasha `Ungu` dan Adel. Anak pertama mereka Dewa Hikari Zaidan Ibrahim lahir pada 22 Desember 2011. Adapun dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina, vokalis band Ungu ini telah dikarunia 3 anak.

Setelah diperkirakan Adel akan melahirkan pada Agustus nanti, pasangan ini pun telah menentukan tanggal cantik untuk kelahiran sang buah hati. Tanggal yang dipilih adalah 17 Agustus. Ya, mereka memang ingin hari lahir anak kedua bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia.

Walau jarang berada di rumah, bukan berarti Pasha tak memperhatikan sang istri yang sedang hamil tua. Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 33 tahun silam itu kerap mengingatkan Adel untuk mengikuti anjuran dokter.

"Terutama nggak boleh nyetir, terus kalau bisa makannya sedikit-sedikit tapi serius. Sebetulnya ini anjuran dokter," ucap Pasha, saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti di kediamannya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/7/2013).

Pasha pun mengagumi sang istri yang bisa mandiri sehingga dirinya tidak terlalu khawatir. "Cuma tugas saya adalah mengingatkan."(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini