Sukses

Avengers: Age of Ultron Tayang Pertengahan 2015

Sekuel terbaru The Avengers akhirnya terungkap. The Avengers: Age of Ultron siap tayang mulai 1 Mei 2015.

Sutradara Joss Whedon mengumumkan judul baru dari sekuel The Avengers, Age of Ultron. Ia mengungkapkan sekuel tersebut akan tayang 1 Mei 2015 saat berada pada festival Comic Con di San Diego, Amerika Serikat.

Seperti diwartakan BBC, Senin (22/7/2013), film ini juga akan menampilkan Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Chris Hemsworth menjadi Thor.

Sementara itu, tokoh yang menjadi judul film, Ultron, merupakan kecerdasan buatan yang menciptakan makhluk untuk menyerang Avengers. Whedon mengumumkan judul film Avengers: Age of Ultron usai pemutaran cuplikan film terbaru Thor.

Cuplikan tersebut menampilkan Tom Hiddleston, pemeran penjahat Loki di The Avengers, dalam balutan kostum lengkap, seperti dilaporkan Hollywood Reporter. Comic Con telah terselenggara sejak 1970. Acara tersebut membahas sejarah dan kontribusi terkini komik terhadap seni dan budaya.

Comic Con, selain menggelar pertemuan juga menghadirkan tokoh-tokoh yang ada dalam komik.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.