Sukses

[VIDEO] Hamil Tua, Adel Tetap Layani Pasha `Ungu` Berbuka Puasa

Kendati hamil 8 bulan, Adel tetap melayani sang suami Pasha `Ungu` saat berbuka puasa.

Menjalani ibadah puasa bulan Ramadan terasa afdal bila dilalui bersama keluarga di rumah. Terutama saat menunggu beduk magrib sebagai penanda waktu berbuka puasa. Suasana seperti inilah yang terlihat di kediaman Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha `Ungu` di Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/7/2013).

Seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti, istri Pasha `Ungu`, Adelia Wilhelmina atau Adel, tampak sibuk mempersiapkan hidangan berbuka puasa. Padahal, usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-8.

Selain kesibukan sang nyonya rumah, rumah pasangan ini diramaikan pula dengan kedatangan adik-adik Pasha. Tak tertinggal keceriaan yang ditunjukkan Shakiena Azalea, anak kedua vokalis band Ungu itu dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina. Serta, keceriaan Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, anak pertama yang dilahirkan Adel.

Hamil besar memang tak membuat Adel bermalas-malasan. Ia pun secara khusus menyiapkan menu berbuka yang digemari sang suami, yakni kolak ubi. Dan, setelah azan magrib terdengar, Adele dengan sigap melayani suami tercinta.

Sekalipun hanya dengan semangkuk kolak ubi, suasana berbuka puasa keluarga Pasha `Ungu` sangat meriah. Pasha pun tak lupa memuji lezatnya kolak buatan sang istri.

Walau bukan makan besar dengan hidangan mewah, Pasha yang tak lama lagi memiliki anak kelima ini sangat bahagia bisa berbuka puasa di tengah keluarga. Ini mengingat jadwal Pasha terbilang padat saat Ramadan kali ini. Ia pun baru saja kembali dari tur bersama bandnya di Padang, Sumatra Barat.

"Alhamdulillah sudah tiba waktu berbuka. Dan, biasanya kalau saya atau keluarga di rumah, menu yang wajib untuk berbuka adalah kolak. Selain tradisi, ini (kolak) adalah kesukaan kita semua di rumah," papar Pasha.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.