Sukses

Vera 'The Conjuring' Farmiga Fokus Jadi Cenayang

Vera Farmiga kini benar-benar menjadi pakar film bergenre horor, namun bintang utama film The Conjuring ini mengaku harus belajar keras.

Aktris Vera Farmiga kini benar-benar menjadi pakar film bergenre horor, namun bintang utama film The Conjuring ini mengaku harus belajar keras menyelami kerja cenayang.

"Yang paling mendesak bagi saya adalah bagaimana menyampaikan kecenayangan dia dan itu berkaitan dengan bagaimana dia memandang sesuatu, bagaimana dia memaknainya. Yang menyentuh saya dari dia adalah empatinya yang luar biasa kepada orang lain dan dedikasinya untuk membantu orang lain," kata Farmiga di Reuters, Senin (22/7/2013).

The Conjuring adalah kisah nyata dari investigasi paranormal oleh pasangan pemuja setan dan cenayang Ed dan Lorraine Warren, diikuti kejadian supranatural yang dialami keluarga ini di rumah mereka, mengantarkan pada dikuasainya si ibu oleh satu perkumpulan pemuja setan.
 
Farmiga mengatakan kendati film ini berakar pada horor, namun dia memandangnya sebagai kisah cinta di antara pasangan Warren, seraya mengatakan mereka pasangan langka. Farmiga kali pertama membintangi film horor dengan memerankan seorang ibu pada film produksi 2007 berjudul Joshua.
 
Aktris ini mengatakan persamaan dengan semua film horor yang dibintanginya adalah selalu memerankan seorang ibu.  Dia sendiri menjadi ibu dalam kehidupan nyata pada 2009. "Tak ada hal yang lebih memuaskan ketimbang penerimaan positif dan itu senantiasa senang mendengar tepuk tangan dan sambutan," kata sang aktris.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini